4 Cara Mudah Untuk Mencegah Kehamilan Bagi Pasangan | Postinor Jakarta


Berhubungan bagi setiap pasangan sudah menjadi resep rahasia untuk mempertahankan keharmonisan. Hubungan badan yang intim dan dengan frekuensi tinggi menjadi sebuah kewajiban jika Anda menginginkan kelanggengan hubungan dengan pasangan.

Tidak hanya itu, hubungan seksual identik juga dengan pelampiasan emosi. Terbukti bahwa seseorang yang rutin melakukan hubungan seksual dengan pasangan memiliki kinerja di tempat kerjanya yang lebih baik.
Mengapa?

Hal ini dikarenakan setiap orang memiliki emosi – emosi terpendam akibat stress yang dialami sehari – hari. Berhubungan intim maupun berhubungan seksual hingga foreplay pun memiliki kualitas media pelampiasan emosi yang sama dengan berolahraga.

Namun bagaimana jika Anda masih belum menginginkan buah hati saat ini? Bagaimana langkah mudah mencegah kehamilan selepas berhubungan intim?

Banyak alasan mengapa beberapa pasangan ingin menunda kehamilan. Bisa jadi karena pernikahan yang terlalu dini membuat pasangan merasa belum siap secara mental hingga ekonomi. Atau bisa jadi penundaan dikarenakan desakan pekerjaan membuat mereka belum siap membesarkan anak. Banyak alasan mengapa seseorang ingin menunda kehamilannya.

Berikut postinor jakarta memberi beberapa cara yang dapat Anda lakukan bersama pasangan untuk menunda kehamilan dengan baik dan tepat :
1.       Menggunakan Alat Kontrasepsi
2. Sistem Kalender atau penanggalan
3. Senggama terputus atau coitus interuptus
4. Petting atau menggesekkan alat kelamin
Alat kontrasepsi menjadi alternatif pertama dan utama bagi pasangan suami istri untuk mencegah kehamilan setelah berhubungan intim. Ada banyak alat kontrasepsi yang bisa anda pilih baik berbentuk capsule hingga alat. Mulai dari kondom, Pil KB, Suntik, Norplant atau susuk dan STERIL hingga MOW (Metode Operasi Wanita) jika Anda sudah tidak ingin memiliki keturunan lagi. Dari masing-masing alat kontrasepsi tersebut memiliki cara kerja yang berbeda-beda dan disesuaikan dengan kebutuhan tiap individu
Bagi anda para pasangan yang enggan menggunakan alat kontrasepsi, cara mencegah kehamilan setelah berhubungan ini bisa anda pilih. Metode kontrasepsi kalender merupakan pencegahan kehamilan secara alami. Jika ingin menggunakan metode ini, anda harus menghitung masa subur pasangan.



Dengan begitu anda akan tahu kapan masa tidak subur pada istri. Pada saat itulah anda bisa berhubungan suami istri, namun pada ejakulasi anda jangan membuang sperma di dalam vagina. Dan hindari melakukan hubungan suami istri di saat masa subur. Metode ini juga merupakan salah satu metode yang banyak digunakan untuk mencegah kehamilan. Namun terkadang metode ini masih dirasa kurang maksimal dan memiliki banyak kekurangan. Sebagai contoh jika hitungan yang tidak pas, mengingat jadwal menstruasi seseorang pun berbeda – beda.
Metode yang satu ini merupakan metode pencegah kehamilan dengan cara tradisional. Hal ini dengan cara mengeluarkan alat kelamin pria dari alat kelamin wanita sesaat sebelum ejakulasi terjadi. Cara ini untuk mencegah agar sperma tidak masuk ke dalam lubang vagina.

Baca juga : Macam - macam alat kontrasepsi yang perlu diketahui
Hal ini diharapkan dapat mencegah terjadinya kehamilan. Teori ini cukup benar, namun pada saat berhubungan intim tidak semua orang bisa tahu pasti kapan terjadinya ejakulasi itu. Sekalipun mengetahuinya, beberapa tetes air mani yang terdapat di ujung alat kelamin pria masih bisa memiliki kemungkinan potensi membuat kehamilan.



Berpikir untuk menggagalkan kandungan dengan obat penggugur? Pikir lagi sebelum membaca artikel kami tentang obat penggugur disini.
Ini biasa dilakukan jika Anda benar – benar tidak ingin mengambil risiko agar terjadinya kehamilan. Caranya adalah dengan menggesekkan alat kelamin satu sama lain agar memiliki rangsangan yang sama seperti berhubungan seksual. Namun cara inipun tetap memiliki risiko jika sperma keluar di mulut vagina sekalipun.
Maka apa yang harus dilakukan jika Anda takut metode – metode diatas gagal dan justru membuat kehamilan. Anda dapat menggunakan kontrasepsi darurat atau postinor untuk mencegah terjadinya pembuahan. Uniknya, postinor sebagai kontrasepsi darurat masih sangat efektif jika dikonsumsi dalam kurun waktu 72 jam setelah Anda berhubungan seksual.
 Postinor digunakan jika Anda tidak yakin bahwa metode kontrasepsi yang Anda gunakan gagal dan ingin mencegah kehamilan.
Konsultasi dan Order silahkan Jual Postinor Wilayah Jakarta.