Bagaimana Cara Mendapatkan Postinor 2 Tanpa Resep di Jakarta

Cara Membeli Postinor 2 Tanpa Resep di Jakarta

Ternyata ditemukan banyak sekali syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan 1 dus postinor. Tidak semua apotek menjual obat postinor 2. Hal ini dikarenakan postinor 2 sebagai kontrasepsi darurat yang dipasarkan di Jakarta dan sekitarnya merupakan obat dengan label khusus. Hal ini menjadikan ia bukan obat – obatan yang mudah diperjual belikan.

Apa saja syarat yang dibutuhkan untuk mendapatkan postinor 2 di Jakarta?

Sebetulnya selama ini kami berjualan postinor 2, tidak pernah mendengar tentang obat postinor 2 palsu. Hal ini dikarenakan karena memang kami hanya menyediakan obat postinor yang asli dan bersumber dari suplier obat yang terpercaya.

Namun di lapangan ternyata banyak beredar postinor 2 yang tidak dijamin keasliannya. Di apotek pun Anda harus menyertakan resep dokter untuk mendapatkan 1 dus Postinor 2.

Sehingga membutuhkan syarat yang luar biasa banyak untuk mendapatkan postinor 2. Hal ini dikarenakan postinor 2 merupakan obat yang dinilai cukup penting dan mendesak. Salah satu syarat yang dibutuhkan adalah surat nikah dan juga resep dokter.


Resep dokter yang dibutuhkan untuk mendapatkan postinor pun tidak dapat hanya dikeluarkan dokter umum. Resep ini hanya bisa dikeluarkan oleh dokter kandungan. Melalui proses yang ribet ini sangat sulit mendapatkan postinor dan membutuhkan biaya yang banyak. Tidak hanya ribet, membeli postinor 2 dengan resep membutuhkan biaya yang tidak sedikit terutama biaya konsultasi kepada dokter.

Lalu bagaimana Anda dapat membeli postinor 2 tanpa menggunakan resep dokter?

Membeli postinor 2 tanpa resep yang aman dan terjamin memang kami akui tidak murah tapi kami memastikan bahwa kami mempermudah Anda dalam mendapatkan postinor 2.

Barang yang kami dapatkan pun sangat terpercaya karena kami dapatkan dari medical representative yang terpercaya. Kami pun menjual dengan tanggung jawab dan dengan catatan tertentu.

Hal ini memastikan bahwa obat postinor 2 yang Anda dapatkan sekalipun tanpa menggunakan resep tapi memiliki masa kadaluarsa yang panjang dan terjamin kualitasnya.

Sudah yakin dengan kualitas barang yang kami jual?

Kami memastikan Anda dapat membeli Postinor 2 tanpa resep dalam waktu kurang dari 12 jam setelah pemesanan dan yang terpenting adalah privasi Anda terjamin dengan kami. Metode pengiriman dengan menggunakan media ojek online.

Silahkan pesan melalui kontak kami dengan

SMS / WhatsApp ke nomor 0821-2509-4509

Klik Disini Untuk Pemesanan Via WA

Harga Rp. 90.000 per dus isi 2 caps untuk 1x pemakaian.

Baca lebih lanjut tentang postinor Jakarta disini