Apakah Bisa Mencegah Kehamilan Dengan Buah Nanas ? | Jual Postinor Jakarta

Mencegah kehamilan dengan buah nanas sering dilakukan banyak pasangan. Sampai sekarang belum dipahami mengapa hal ini dilakukan. Apakah hal ini efektif ? Postinor Jakarta postinor jakartaakan membahasnya untuk anda

Kehamilan terkadang harus ditunda karena banyak sebab dan berbagai pertimbangan yang dilakukan oleh pasangan. Sebagai contoh mencegah kehamilan karena ingin mengutamakan karir, membangun perekonomian karena masih belum kuat memiliki anak, atau bahkan karena memiliki anak sudah terlalu banyak. 

cara mencegah kehamilan dengan nanas
Nanas dianggap sebagai salah satu cara untuk mencegah kehamilan. Apakah benar?


Banyak sekali alasannya. 

Berbagai cara dilakukan terutama dengan cara mencegah kehamilan menggunakan buah nanas. Bagaimana penjelasannya secara ilmiah?

Pertama kami akan membahas tentang sistem reproduksi pada wanita.

Sistem reproduksi wanita (atau sistem alat kelamin perempuan) terdiri dari organ seks internal dan eksternal yang berfungsi dalam reproduksi manusia. Sistem reproduksi wanita belum matang saat lahir dan berkembang pada masa pubertas untuk dapat menghasilkan gamet, dan untuk membawa janin agar berkembang hingga matang. 

Organ seks internal yaitu uterus dan tuba fallopi atau yang disebut juga saluran telur, dan indung telur. Uterus atau rahim mengakomodasi embrio (bakal bayi) yang berkembang menjadi janin. 


Uterus juga memproduksi sekret yang akan membantu transit sperma ke saluran telur (tuba fallopi). Sedangkan ovarium berperan dalam menghasilkan ovum (sel telur). 
Organ seks eksternal juga dikenal sebagai alat kelamin dan ini adalah organ vulva termasuk labia, klitoris dan vagina. Vagina terhubung ke rahim di leher rahim (cervix).

Pada masa tertentu, ovarium melepaskan sel telur, yang melewati saluran telur ke dalam rahim. Jika, dalam perjalanan ini, bertemu dengan sperma, satu sperma bisa masuk dan bergabung dengan sel telur, pemupukan itu. Yang sesuai setara antara laki-laki adalah sistem reproduksi laki-laki.
Pemupukan biasanya terjadi di saluran telur dan menandai awal embriogenesis. 

Zigot kemudian akan membagi lebih dari generasi cukup sel untuk membentuk blastocyst, yang implan itu sendiri di dinding rahim. Ini dimulai masa kehamilan dan embrio akan terus berkembang sampai jangka penuh. Ketika janin telah berkembang cukup untuk bertahan hidup di luar rahim, dilatasi serviks dan kontraksi rahim mendorong bayi melalui jalan lahir (vagina).

Baca Juga : Efek samping penggunaan Postinor, Ketahui sebelum membeli!

Dari penjelasan diatas tidak ada sangkut pautnya dengan sistem pencernaan kita. Nanas yang masuk dikonsumsi di lambung hanya memberi rasa asam. Hal yang wajar ketika anda merasa nyeri yang sangat pada perut ketika setelah mengonsumsi nanas. Ini diakibatkan tingkat keasaman yang sangat tinggi. 

Namun hal tersebut tidak mempengaruhi proses pembuahan sama sekali karena proses pembuahan bersifat hormonal. Bukan dengan memberikan asam pada perut.

Apa yang dapat dilakukan oleh Postinor

Postinor mencegah kehamilan dalam kurun waktu 72 jam setelah berhubungan dengan memberikan hormon progesterone dosis tinggi. Hal ini akan membuat ovarium luruh dan mencegah pembuahan. Hal yang sama seperti saat anda mengalami fase menstruasi.

Postinor memiliki efek mual karena memiliki hormon progesterone dalam jumlah tinggi.

Cara mendapatkan penjual postinor di Jakarta