Jual Postinor Kontrasepsi Darurat Wilayah Jakarta, Tangerang | Postinor Jakarta

Postinor sudah banyak digunakan pasangan untuk mencegah kehamilan, perlu diingat Postinor bukan untuk menggugurkan kandungan namun mencegah terjadinya pembuahan pada wanita.

Postinor sebagai kontrasepsi darurat yang disediakan postinor jakarta mungkin anda mengenalnya sebagai morning after pill karena pada awal - awalnya digunakan pada pagi hari setelah berhubungan seksual malam harinya.
  • Mengapa Membeli Postinor di Alvarma Store ?
  1. Barang yang kami jual memiliki ijin distribusi di Indonesia
  2. Tersebar di 6 kota di seluruh Indonesia
  3. Segala produk yang diterima masih tersegel dengan baik dari pabrik
  4. Menjual lebih dari 25.000 dus postinor selama pertama kali beroperasi
  5. Setiap pembelian 2 dus FREE Test Pack. (Berlaku Kelipatan)

  • Bagaimana cara kerja obat ini?

Bagaimana proses ini berlangsung adalah dengan peluruhan sel sel telur pada dinding rahim. Proses ini sama dalam proses menstruasi pada wanita.

Postinor berisi hormon progesterone. Hormon ini adalah hormon yang berperan dalam peluruhan dinding rahim atau yang sering kita kenal dengan fase menstruasi. Dengan terjadinya peluruhan maka sel sperma yang ada pun menjadi luruh dan mencegah adanya pembuahan.

Mengingat postinor bukanlah obat penggugur kandungan maka obat ini tidak akan merusak kondisi rahim.

  • Siapa saja yang membutuhkan Postinor?

Pengguna postinor adalah mereka yang ingin menunda persalinan karena memang belum menginginkan buah hati, atau gagal dalam hubungan terputus (coitus interuptus), atau kondom yang terlepas didalam.

  • Bagaimana cara menggunakan Postinor?

Banyak yang mengatakan bahwa penggunaan Postinor 2 harus melakukan jeda 12 jam. Postinor 2 memiliki 2 kapsul dalam setiap dus. Penggunaan 2 kapsul ini diminum sekaligus tanpa harus menunggu apapun tanpa jeda. Hal ini dikarenakan efek yang diberikan lebih baik dengan diminum sekaligus.


"Jika anda muntah dalam kurun waktu kurang dari 2 jam maka diharuskan meminum lagi Postinor 2 (dus kedua)"
  • Apa yang akan terjadi setelah penggunaan Postinor 2?
Postinor merupakan obat hormon dan BUKAN obat penggugur kandungan. Sehingga efek yang dirasakan bukanlah kram perut seperti yang sering disangka.

Efek postinor adalah mempercepat atau justru memperpanjang masa menstruasi anda. Salah satu efek samping yang pernah dirasakan adalah rasa mual namun tidak parah dimana akan hilang dengan sendirinya.

  • Apakah produk Postinor yang dijual asli?

Kami menjamin bahwa produk yang kami jual terjamin keasliannya dengan masa expired yang masih sangat panjang. Kami mendapat produk Postinor untuk Jakarta dari suplier farmasi yang juga memasok apotek. Bedanya adalah kami menyediakan obat ini tanpa resep.

  • Bagaimana cara membeli Postinor di Jakarta?

Kami melayani pengiriman postinor jakarta utara, jakarta barat, jakarta selatan, jakarta timur, jakarta pusat dengan menggunakan ojek online dan pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank. Sehingga pembayaran bisa dilakukan di tempat dan bisa kamu terima dibawah 3 jam setelah pemesanan.

Lakukan pemesanan dengan mengisi form yang ada dibawah ini untuk melakukan order. Kami akan memesankan ojek online untuk kamu dan lakukan transaksi secara cash maupun transfer.

Berapa harga Postinor Jakarta?

Kami melayani pengiriman wilayah jakarta dan tangerang melalui GOSEND. Pembayaran hanya dapat dilakukan melalui transfer


Postinor 2 isi 2 caps Rp. 90.000. digunakan untuk 1x pemakaian

ORDER 

Kirim format

Nama :
Alamat :
Jumlah Pesanan :
No hape :


SMS / WhatsApp : 0821-2509-4509

kirim format pemesanan via WA : klik disini

Kami akan melakukan pemesanan ojek online setelah kamu memberikan form order

Cek Testimonial di bit.ly/testiposti