Bagaimana Cara Membeli Postinor di Jakarta? | Postinor Kontrasepsi Darurat

Postinor sebagai obat pencegah kehamilan merupakan obat yang banyak dicari bagi pasangan yang masih belum menginginkan keturunan. Dengan berbagai alasan untuk menunda kehamilan. Postinor bukan digunakan sebagai obat penggugur kandungan. Namun ia digunakan untuk membatalkan proses konsepsi atau proses pembuahan. Hal ini dilakukan dengan cara mencegah cairan sperma untuk bertemu dengan sel telur yang sudah matang.

Bagaimana cara saya membeli Postinor di Jakarta?

Postinor sendiri merupakan obat kontrasepsi yang dijaga cara penjualannya sehingga sulit bagi beberapa orang mendapatkan akses ke obat ini. Entah apa tujuannya kemungkinan pemerintah berpikir bahwa penggunaan kontrasepsi setelah aktifitas seksual dapat menjebak orang ke berbagai tindakan maksiat. Mungkin.


Namun kami berpikir lain, mencegah kehamilan tidak hanya dibutuhkan oleh mereka yang ingin enak - enak saja tanpa mau bertanggung jawab. Siapa saja yang berkehendak untuk mencegah kehamilan?

1. Pasangan baru 



Pasangan muda mudi yang baru menikah di jaman sekarang beda dengan jaman Boomers dulu dimana pasangan milenial cenderung berpikir untuk saving dulu atau membelanjakan uangnya untuk travelling. Sehingga mereka cenderung menunda memiliki anak karena beranggapan memiliki anak merupakan beban finansial baru.

2. Pasangan Lama


Jangan dikira mencegah kehamilan hanya milik pasangan muda - muda, mereka yang sudah lama menikah juga ingin mencegah kehamilan. Biasa hal ini terjadi pada pasangan yang sudah dikaruniai anak dan memilih untuk tidak menambah anak lagi karena merasa sudah cukup. Namun pilihan untuk sterilisasi pada wanita tidak dilakukan demi kepentingan keseimbangan hormon.

Pasangan - pasangan ini memilih menggunakan postinor karena penggunaannya yang mudah dan tidak perlu repot seperti menghitung kalender.

Baca juga : Katakan Tidak Pada Obat Penggugur Kandungan

Alvarma store merupakan penjual resmi postinor asli tanpa resep di Jakarta. Kami melayani pembelian postinor tanpa resep yang dapat anda beli dengan mudah. Pengiriman hanya menggunakan JNE YES dengan estimasi tiba yaitu 24 jam setelah resi diberikan.

Disarankan untuk setiap pembelian minimal 2 dus karena penggunaan postinor memiliki efek mual yang tinggi sehingga jika terjadi muntah dalam 2 jam pertama dikhawatirkan terjadi kegagalan terapi.

HARGA PER DUS Rp. 90.000 isi 2 caps untuk 1x pemakaian.

Hubungi kami melalui SMS / WA : 0821-2509-4509


jual postinor jakarta